Lama Ditunggu Akhirnya Pelebaran Jalan Cikarang-Cibarusah Terlaksana Juga

Foto: Pj. Bupati Bekasi
748
ad

MEMOonline.co.id. Bekasi& Usai Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi menyelesaikan masalah pembebasan lahan untuk pelebaran jalan Cikarang-Cibarusah, Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat langsung melakukan pengerjaan pelebaran untuk tahap pertama sepanjang 2,3 kilometer, Kamis (26/5/2022).

Dani Ramdan yang baru saja dilantik sebagai Penjabat Bupati Bekasi pun turun langsung ke lokasi pengerjaan dan dengan menaiki sebuah excavator ikut pula merobohkan bangunan yang berdiri disamping kiri-kanan proyek pelebaran jalan tersebut.

“Mulai pagi ini, Pak Gubernur meluncurkan kegiatan atau proyek peningkatan jalan Cikarang-Cibarusah dengan melakukan pelebaran dan perbaikan,” ucap Dani kepada awak media.

Dengan diperlebar menjadi 14 meter, sebut Dani, berarti Jalan Cikarang-Cibarusah sudah sesuai dengan standar jalan Provinsi Jawa Barat.

“Ini adalah kebaikan Pak Gubernur dalam mendengar keluhan masyarakat yang memang sudah bertahun-tahun. Pemerintah Provinsi sebenarnya sudah menyiapkan anggaran dari tahun-tahun lalu, cuma terkendala dengan pembebasan lahan untuk pelebaran jalannya yang masih belum selesai,” ungkap Dani.

Dani berharap masyarakat dapat bersabar sebab dalam proses pengerjaan yang memakan waktu sekitar 220 hari kedepan itu bakal menimbulkan kemacetan dan gangguan bagi kelancaran warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Namun demikian, lanjut Dani, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan melakukan kerja-sama dengan seluruh stockholeder. Baik Kepolisian maupun Dinas Perhubungan untuk mengatur dan merekayasa arus lalu lintas," pungkasnya.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar