Usai Jalani TC di Pamekasan, Madura United Akan Uji Coba ke Bangkalan

Foto: Fabio Araujo Lefundes
2268
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Dalam menyongsong Liga 1 musim 2022-2023, Madura United mengawalinya dengan menjalani latihan perdana di Pamekasan sejak Sabtu (14/5/2022) lalu.

Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan langsung mendapatkan jadwal padat dari Fabio Araujo Lefundes sebagai pelatih dengan latihan sehari dua kali, pagi dan sore.

Disamping fokus terhadap pemulihan kondisi secara fisik, latihan intens selama training center (TC) juga ditujukan untuk mempercepat adaptasi antar pemain.

"Agar pemain yang baru bergabung dengan Madura United cepat juga memahami tipikal saya dalam melatih," ujar Fabio.

Sebab, jelas Fabio, dengan lebih cepatnya proses percepatan adaptasi dan penyatuan chemistry antar pemain terjadi, otomatis juga dalam mempersiapkan kematangan sebuah tim bisa lebih cepat juga.

“Semua harus bisa cepat beradaptasi satu sama lain agar kami juga bisa cepat mempersiapkan kematangan tim. Apalagi para pemain belum semuanya kumpul," jelasnya.

"Kita punya 8 pemain yang belum bergabung sama kita untuk latihan. Kita tunggu mereka datang dan kita masukin mereka di dalam rencana seperti yang saya mau di dalam tim. Dan kalau mereka sudah dapat baru saya pikir kedepan," ungkapnya.

"Jadi, lanjut Fabio, kalau kita sudah punya jadwal untuk piala, untuk pemain yang belum datang sudah tiba disini dan kita sudah planing bagus, baru berpikir kedepannya," tambah Fabio.

Namun demikian, Fabio mengaku punya jadwal untuk melakukan pertandingan uji coba ke Bangkalan.

"Jadi disini, di Pamekasan hanya sampai tanggal 22/5/2022. Setelah itu kita ke Bangkalan," tukasnya.

"Bangkalan kita ada pertandingan disana. Setelah itu kita berangkat ke Jakarta untuk persiapan lebih lanjut disana," pungkas Fabio, Sabtu (21/5/2022) siang.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar