Soal Rencana Rotasi di Partainya, Ketua DPRD Pamekasan: Saya Legowo Kalau Harus Digeser Sekarang

Foto: Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman
1192
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Fathorrahman mengatakan siap dan legowo apabila dirinya dirotasi menjadi anggota biasa.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman kepada awak media di gedung Parlemen Pamekasan. Jum'at (20/05/2022).

"Saya membenarkan bahwa ada rencana rotasi jabatan di tubuh DPRD Pamekasan dan saya legowo apabila saya dirotasi," kata Fathorrahman.

Dia mengatakan, Partai diibaratkan perahu, saya adalah penumpangnya. sedangkan Nahkodanya adalah ketua umum.

"Apabila kebijakan ketua umum seperti itu, kami sebagai penumpang tidak boleh berontak," ucapnya.

"Kami sangat mengikhlaskan demi Kebesaran Partai, dan bersatunya Ulamak Ka'bah, saya sangat mengapresiasi adanya rekomendasi," jelasnya.

Ia menegaskan,sebagai kader Partai yang baik harus mematuhi amanat yang diberikan Partai kepada kita. "Kalau nantinya saya lengser dari ketua menjadi anggota biasa, saya siap demi Partai," tegasnya.

"Apabila saya lengser dari ketua DPRD, saya minta untuk menjadi anggota, tidak mau diorbitkan menjadi pimpinan yang lain seperti pimpinan komisi," tukasnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar