Dirut Ziaul Haq Ungkap Kesiapan Madura United Menyongsong Liga 1 2022-2023 Musim Depan

Foto: Ilustrasi gambar logo Madura United
1795
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 baru saja usai.

Pastinya, seluruh klub yang lolos untuk berkompetisi pada laga Liga 1 2022-2023 musim depan akan mempersiapkan skuad terbaiknya.

Demikian pula yang terjadi dengan klub asal Pulau Garam Madura ini.

Dalam hal ini, Madura United FC bisa dikatakan sudah hampir rampung dalam mempersiapkan skuad terbaiknya.

Klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu telah melakukan cuci gudang besar-besaran menyongsong Liga 1 2022-2023 musim depan.

Begitu juga tentang rencana pelaksanaan dan tempat pemusatan latihan, Madura United FC sudah menyatakan siap seperti yang diungkap oleh Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Ziaul Haq.

"Latihan pertama direncanakan akan dilaksanakan di Pamekasan pada akhir minggu kedua Mei ini. Latihan tersebut, dalam agenda pelatih selain perkenalan antar pemain juga direncanakan sebagai pemusatan latihan," ucap singkat Dirut PT PBMB, Ziaul Haq kepada memoonline.co.id, Selasa (10/5/2022) sore.

Seperti diketahui Madura United FC dengan gayanya sendiri secara diam-diam melalui kabar terakhirnya telah mendatangkan empat pemain baru yakni tiga pemain asing dan satu pemain yang berstatus sebagai pemain naturalisasi.

Mereka akan melengkapi bagian dari puzzle klub kebanggaan masyarakat Madura itu untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 musim depan.

Mereka adalah, Lulinha alias Luiz Marcelo Morais dos Reis pemain asing asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang berusia 32 tahun.

Kedua, Casio Scheid, pemain asing asal Brasil berusia 28 tahun berposisi sebagai bek tengah sebagai pengganti peran Jaimerson Xavier yang sudah hengkang.

Ketiga, yakni Lee Rae Joon, pemain asing Asia asal Korea Selatan yang berposisi sebagai gelandang tengah berusia 25 tahun.

Keempat, Lee Yoo Joon pemain asal Korea Selatan dalam proses naturalisasi berposisi gelandang serang usia 32 tahun.

Selain itu, ada Hugo 'Jaja' Gomes asal Brasil sebagai satu-satunya pemain asing musim lalu yang dipertahankan oleh Madura United.

Dengan adanya tiga rekrutan anyar tersebut, maka lengkap sudah slot kuota pemain asing bagi skuad asal Pulau Garam Madura ini untuk menatap Liga 1 musim depan.

Sedangkan yang berstatus naturalisasi yaitu Beto Goncalves, Esteban Vizcarra dan Lee Yoo Joon.

Adapun satu pemain keturunan lainnya adalah Ronaldo Kwateh yang berdarah Indonesia - Liberia.

Inilah daftar lengkap pemain Madura United untuk Liga 1 2022-2023 yang perlu diketahui untuk musim depan;

Daftar Pemain Asing 1. Lulinha (Brasil) 2. Hugo 'Jaja' Gomes (Brasil) 3. Casio Scheid (Brasil) 4. Lee Rae Joon (Korea Selatan)

Asing Naturalisasi 5. Lee Yoo Joon (Korea Selatan) proses naturalisasi. 6. Beto Goncalves (Indonesia - Brasil) naturalisasi. 7. Esteban Vizcarra (Indonesia - Argentina) aturalisasi. 8. Ronaldo Kwateh (Indonesia - Liberia) tanpa naturalisasi.

Serta Ricki Ariasyah, Rendy Oscario Sroyer, Reva Adi Utama, Rivaldy Bawuoh, Birrul Walidain, Fakhrurrazi Quba, Fawaid Ansori, Zulfiandi, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Fadilah Nur Rahman, Kevy Syahertian, Kadek Raditya, Dodi Alekvan Djin, Haris Tuharea, Feby Ramzy, Make Aldo, Fachruddin W Ariyanto, Novan Setya Sasongko dan Guntur Ariyadi.

Sedangkan Fabio Araujo Lefundes tetap sebagai Pelatih Kepala, dibantu Oswando Lessa sebagai Asisten Pelatih dan Claudio Luzardi sebagai Interpreter.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Komentar