Diduga Terjadi Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Ponteh Kecamatan Galis Pamekasan Ludes Terbakar

Foto: Kondisi Rumah Sumyani Saat Terjadi Musibah Kebakaran
764
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Diduga karena terjadi korsleting listrik, salah satu rumah warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ludes terbakar. Senin (09/05/2022).

Pemilik rumah yang tertimpa musibah kebakaran tersebut diketahui bernama ibu Sumyani warga Desa Ponteh.

Zainuddin selaku Kasi Operasional Pemadam Kebakaran Kabupaten Pamekasan kepada media ini mengatakan bahwa, pihaknya mendapat laporan kejadian kebakaran sekitar pukul 00.30 WIB.

"Setelah kami menerima laporan telah terjadi musibah kebakaran petugas langsung meluncur, sekitar pukul 00.40 Wib petugas sudah dilokasi dan langsung melakukan pemadaman api sekaligus melakukan pendinginan", katanya.

Zainuddin juga mengabarkan bahwa, pihaknya berhasil menjinakkan kobaran api di rumah tersebut sekitar pukul 03 : 15 WIB.

"Kami berhasil memadamkan api dan melakukan pendinginan di lokasi sekitar pukul 03:15 WIB, untuk dugaan sementara terjadinya musibah kebakaran ini karena terjadi arus pendek atau korsleting listrik di bagian atas plapon rumah, dan dari kejadian musibah ini, korban ditaksir mengalami kerugian material hingga ratusan juta rupiah", ujarnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Komentar