Pria Tanpa Identitas di Lumajang Ditemukan Meninggal di Toilet Masjid Depan Terminal Minak Koncar, Anda Kenal ?

Foto : Jenazah pasca di evakuasi
1196
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang& Santer disejumlah beranda perpesanan, membicarakan tentang ditemukannya seorang pria berperawakan kurus, diduga tewas gantung diri di toilet Masjid depan Terminal Minal Koncar, Minggu (8/5/2022).

Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan jaket t shirt warna biru dibagian badan bertuliskan Quick Silver ( dada ), dan abu - abu bagian lengan. Ditemukan dalam posisi tergantung di ventilasi toilet tepat di atas closed yang beriringan dengan bak tampungan air.

Informasi dihimpun media ini, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi, yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Dhuhur. Sontak terkejut dan memanggil petugas Pos PAM yang sedang berjaga.

Setelah itu, petugas menghampiri dan memeriksa. Tidak satupun identitas dan kartu pengenal lainnya ditemukan pada diri pria yang sudah tak bernyawa itu.

Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto dihubungi media ini, senada mengiakan dan hal tersebut ditangani langsung oleh Polres Lumajang.

"Sudah ditangani polres," tulisannya melalui pesan WhatsApp, menanggapi kiriman screenshot pesan dan gambar yang beredar di media sosial, sembari mengarahkan untuk langsung konfirmasi ke Humas.

Tak lama kemudian, jenazah di kirim ke rumah sakit dr. Haryoto Lumajang menggunakan ambulance yang bersiaga di Pos PAM.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanggapan resmi dari Polres Lumajang, terkait perkembangan pasca penemuan siang tadi, berkaitan dengan identitas dan hasil pemeriksaan mendetail oleh tim medis / otopsi jenazah.

Penulis      :   Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar