Seorang Pria di Sampang Tewas Diduga Dibunuh, Polisi Selidiki Pelaku

Foto : Korban tewas diduga dibunuh
786
ad

MEMOonline.co.id. Sampang& Polisi dari jajaran Polres Sampang selidiki dugaan terbunuhnya seorang pria di Dusun Durbugan, Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Insiden dugaan penganiayaan dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban tewas tersebut terjadi pada (8/5/2022), sekitar pukul 02.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini bahwa, korban dugaan pembunuhan yang belum diketahui namanya itu asal warga Desa Palenggiyan, Kecamatan Kedungdung, Sampang.

Dikutip dari salah satu media, kejadian berdarah itu terjadi saat korban berkunjung ke rumah seorang perempuan di Dusun Durbugen, Desa Lar Lar, Tempat Kejadian Perkara red.

Menurut keterangan Sekdes Lar Lar, dari pihak keluarga perempuan, kronologis kejadian saat itu korban sedang berada di Surau (Langgar) di luar pekarangan rumah.

Namun, tiba tiba ada orang tidak dikenal (OTK) menyerangnya.

Korban berusaha masuk ke dalam rumah si perempuan sambil berteriak, bahkan korban sempat membuka pintu rumah.

"Korban tidak sempat menyelamatkan diri dan roboh, akibat kena tebasan senjata tajam pelaku, akhirnya korban meninggal dunia di teras rumah si perempuan," ungkapnya.

Sekdes Lar lar juga mengatakan, pengakuan pihak keluarga perempuan, sejak bercerai dengan suaminya, perempuan itu menjalin hubungan resmi dengan korban.

Akan tetapi, hubungan resminya tidak dirayakan dan korban tidak mau kumpul serumah.

"Selama ini tidak ada masalah, bahkan korban tidak ada permusuhan dengan pihak manapun," pungkasnya.

Sementara, kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

"Iya mas, pelaku diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, dan korban meninggal dunia di TKP," kata Irwan, Minggu (8/5/2022) sore.

Saat ini kata Irwan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan," pungkas Irwan.

Penulis      :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar