Komite Nasional Pemuda Indonesia Imbau Semua 'OKP' Tenang Sikapi Isu dan Keadaan

Foto : Ketua DPD KNPI M. Sahwel Ali Boswan
176
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang  - Ketua DPP KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) M. Sahwel Ali Boswan S.Pd mengimbau, kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Lumajang, untuk tetap tenang dan mengedepankan nilai - nilai intelektualitas, dalam menanggapi isu dan persoalan yang sedang terjadi.

Hal itu ia sampaikan, dalam bentuk surat terbuka, pasca pihaknya menerima surat dalam format pdf dari salah satu kelompoknya yang mengatasnamakan 'Monumen Perlawanan' dengan agenda aksi yang akan di aksi hari ini, Selasa (12/4/2022) sore di depan Pendopo Arya Wiraraja.

Senada ia mengintruksikan, kepada semua pengurus DPD KNPI Kabupaten Lumajang, untuk tidak ikut andil dalam Aksi tersebut.

"Jika terdapat pengurus atau atribut yang mengatasnamakan DPD KNPI Kabupaten Lumajang, maka hal tersebut di luar tanggung jawab kami," ungkap Sahwel.

Ditanya alasannya, pria berdarah madura itu kembali menegaskan, agar tetap menggunakan pikiran dengan tenang dalam menyikapi situasi dan suatu keadaan.

"Kita akan tetap responsif dan mengawal setiap terhadap kebijakan - kebijakan pemerintah. Berada dalam satu pemikiran yang sama, tidak berbeda antara satu dengan yang lain," imbuhnya.

Penulis      :   Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar