Grup Band Kodam V/ Brawijaya 'Jawara' di Lomba Parade Band TNI AD 2022

Foto: Group Band Kodam V/ Brawijaya sedang beraksi
210
ad

MEMOonline.co.id. Jakarta  - Setelah melalui penilaian yang ketat oleh para juri, akhirnya Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., selaku Ketua Panitia lomba mengumumkan bahwa group Band Kodam V/ Brawijaya keluar sebagai juara pertama dalam Lomba Parade Band TNI AD 2022 yang digelar di Mabesad Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Selain mendapatkan tropi dan piagam penghargaan, group Band Kodam V/ Brw juga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 75 juta Rupiah.

Sedangkan untuk Juara II diraih group Band Kodam III/ Siliwangi dan Juara III disabet grup Band Secapa AD yang masing-masingnya juga mendapatkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar 50 juta dan 25 juta Rupiah.

Adapun penilaian peserta lomba berdasarkan harmonisasi, performance (penampilan) dan skill yang dilakukan oleh 10 juri independen.

Dalam kesempatan tersebut Dirajenad juga mengumumkan para pemenang kategori perorangan dalam lomba parade Band TNI AD 2022 yang digelar selama dua hari (28 s/d 29 Maret 2022) tersebut yakni kategori:

1. Gitaris terbaik : Juara I dari Kodam V/Brw, juara II Kodam VI/Mlw dan juara III Secapa AD.

2. Bassis terbaik : Juara I Kodam V/Brw, Juara II Kodam III/Slw, dan Juara III Kodam XVII/Cen

3. Drummer terbaik : Juara I Kostrad, Juara II Kodam XII/Tpr, dan Juara III Secapa AD.

4. Keyboardis terbaik : Juara I Secapa AD, Juara II Kodam XIV/Hsn, dan Juara III Kodam II/Swj.

5. Vokalis terbaik : Juara I Kodam III/Slw, Juara II Kodam XVII/Cen, dan Juara III Kodam XVI/Ptm.

Rencananya pemberian hadiah akan diserahkan secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Mabesad pada Jum'at (1/4/2022) mendatang.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar