Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Sertijab Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Pademawu

Foto: Kapolres Pamekasan Saat Melaksanakan Sertijab di Gedung Bhayangkara.
506
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Sebanyak Dua Pejabat Utama (PJU) dan satu Kapolsek di jajaran Polres Pamekasan resmi berganti nahkoda. Selasa (29/8/2022).

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dengan menerapkan protokol kesehatan ketat berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

Beberapa nama pejabat utama Polres Pamekasan dan Kapolsek yang sertijab pada hari ini diantaranya, AKP Deddy Eka Aprianto, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pamekasan, dalam jabatan barunya sebagai Kasat Binmas Polres Mojokerto.

Sedangkan posisi Kasat Lantas Polres Pamekasan akan diisi oleh AKP Mokhamad Munir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Plaosan Polres Magetan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana, akan bergeser ke Polres Kediri Kota menjabat sebagai Kasat Reskrim dan posisinya akan diisi oleh AKP Eka Purnama, yang sebelumnya menjabat Panit I Unit III Subdit II Ditreskrim Polda Jatim.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, proses mutasi jabatan itu hal yang biasa dan regenerasi dalam sebuah organisasi, dan kami ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang bekerja dengan baik selama bertugas.

“Diharapkan para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah terobosan dan inovasi serta mengetahui job discriptionnya masing-masing guna mengelola harkamtibmas yang aman ditengah-tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid - 19,” kata Kapolres Pamekasan. Senin (28/03).

"Semoga dengan pelaksanaan sertijab para pejabat utama yang baru ini membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Pamekasan, sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif", pungkasnya.

Penulis      :   M.Halili

Editor        :   Udiens

Publisher :   Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar