Paguyuban Sapi Pasar Patok Lumajang, Berharap Gus Muhaimin Maju dan Menang Pilpres 2024

Foto : Paguyuban pedagang sapi pasar patok Lumajang
529
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang  - Dukungan pada Gus Muhaimin, lantang disuarakan oleh paguyuban pedagang sapi pasar patok Lumajang Jawa Timur.

Tak tanggung - tanggung, paguyuban yang beranggotakan putra daerah asli Lumajang itu berharap, Gus Muhaimin yang dikenal berasal dari kalangan santri itu, maju dan menang dalam pemilihan Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Salah satunya diutarakan Kundiono, ia bersama rekan sejawatnya akan mendukung, manakala Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden.

Menurutnya, selain Gus Muhaimin dinilai sebagai sosok yang kaya akan pengalaman, dekat dengan rakyat, juga dianggap tokoh partai politik dari kalangan santri, yang telah banyak berjuang untuk pesantren.

"Semoga dengan menjadi Presiden, akan memberikan kemanfaatan yang lebih besar lagi," kata Kundiono.

Terpisah, Muhammad Idrus Ali Baharun, koordintor Barisan Gus (Bagus) Muhaimin menyatakan, selain dari para pedagang sapi, hal serupa juga diperoleh dari kaum muda di Lumajang. Deklrasi kaum muda untuk Gus Muhaimin, adalah bagian ikhtiar dalam menentukan arah kepemimpinan Bangsa Indonesia.

'Bagus' Muhaimin juga melakukan bagi - bagi sembako di kawasan pasar patok Lumajang Jum'at lalu, untuk mensosialisasikan dukungan kepada Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024.

"Kami yakin jika Gus Muhaimin menjadi Presiden akan memberikan kemaslahatan yang besar bagi masyarakat," tutur M. Idrus Ali.

Penulis      :   Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Komentar