Terungkap ! Wanita Cantik Dalam Video Mesum yang Viral Dengan 4 Lelaki Berbeda di Sumenep Dikabarkan Korban Broken Home

Foto: Tangkapan layar salah satu video mesum yang beredar luas di sumenep
4970
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Teka - teki wanita dalam video mesum yang viral dengan empat lelaki berbeda di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya terkuak.

Berdasarkan penelusuran media ini serta informasi yang didapat dari sumber terpercaya, wanita cantik berparas ayu itu, dikabarkan berasal dari keluarga broken home, sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah.

"Bapak ibunya cerai, dan sama - sama menikah dengan pilihannya masing - masing," kata IM, salah satu sumber media ini, Kamis (20/01/2022).

Menurut IM, wanita cantik tersebut dikabarkan memilih tinggal bersama ibu dan bapak tirinya, serta lima saudaranya yang lain.

Namun begitu, ia tetap aktif berkomonikasi dengan bapak aslinya, yang sudah beristri lagi dan tinggal di daerah kota di Kabupaten Sumenep.

Dan entah apa yang terjadi, setelah dirinya beranjak dewasa serta digandrungi banyak lelaki, justru terjerumus ke jurang kenistaan, yang kini videonya viral melalui perpesanan.

Tak hanya satu, jumlah video mesum yang diduga diperankan wanita cantik berparas ayu korban broken home yang menyebar melalui perpesanan itu, diduga ada empat video.

Anehnya, setiap video yang beredar, cewek cantik itu diketahui beradegan mesum dengan lelaki yang berbeda.

Seperti diberikan sebelumnya, Video pertama berdurasi 5 detik, video kedua berdurasi 20 detik, video ketiga berdurasi 12 detik.

Dan dalam video ke empat yang berdurasi 30 detik menampilkan susana sejoli di pinggir pantai.

Video - video mesum tersebut diduga kuat diperankan seorang perempuan yang sama dengan pria berbeda.

Perempuan tersebut disebut-sebut berasal dari kepulauan terdekat yang kini tinggal di wilayah Kota Sumenep.

Dia putri pengusaha ternama di Sumenep, yang pernah bekerja di salah satu bank.

Pemeran pria dalam video pertama diduga lulusan kesehatan, sementara pemeran kedua informasinya putra salah satu pengusaha di Sumenep.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga wanita belum melaporkan aib video mesum anaknya, yang diduga disebar oleh salah satu pacarnya.

Penulis      :   Satrio

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar