Rem Blong ! Dua Truk Gandeng Tabrak 2 Mobil dan 5 Sepeda Motor

Foto: Suasana di lokasi kejadian rem blong 2 truk gandeng
526
ad

MEMOonline.co.id. Jember  - Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan akibat truk yang mengalami rem blong.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Desa Sumberjati, Kecamatan Sempolan, Jember, Jawa Timur, Senin (10/1/2022).

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan tiang listrik, mobil Avanza, pick up, ruko, dan sebuah lima sepeda motor hingga mengalami kerusakan.

Kapolsek Sempolan, AKP Suhartanto saat dikonfirmasi mengatakan, kedua truk gandeng itu melaju beriringan dari Banyuwangi menuju Jember.

Kemudian setibanya di lokasi kejadian, kedua sopir merasa kendaraannya mengalami rem blong. Sehingga sopir truk yang bermuatan tebu spontan membanting setir.

"Sementara truk gandeng yang bermuatan gula terus melaju dan tidak dapat dikendalikan. Setibanya di depan Balai Desa Sumberjati, gandengan truk itu terlepas kemudian terguling," ucapnya kepada awak media.

Sementara, AKP Suhartanto menjelaskan, akibat peristiwa tiga orang mengalami luka-luka. Yaitu sopir truk muatan gula beserta seorang penumpang, dan seorang pengendara sepeda motor. Kemudian korban dirujuk ke rumah sakit Jember.

"Dalam pantauan kami, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya mengalami beberapa kerusakan pada kedua truk gandeng, kendaraan warga, dan Fasum. Dan salah satu toko milik warga setempat juga mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan," pungkasnya.

Sampai berita ini ditulis, pukul 20.20 WIB, Kapolsek Sempolan belum mengantongi identitas korban. Dan kerugian akibat peristiwa itu juga masih belum bisa dipastikan.

Penulis      :   Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar