Lantik Tiga Orang Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Sidomukti Kedepannya

Foto: Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Perangkat yang bertempat di Pandopo Desa Sidomukti
140
ad

MEMOonline.co.id. Jember  - Sebanyak tiga orang perangkat desa Sidomukti, Mayang, resmi dilantik pada tanggal 10 Januari 2022 kemarin. Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di desa tersebut, Kamis (13/1/2022).

Kepala Desa Sidomukti, Sunardi mengatakan, ketiga orang itu kini menduduki jabatan strategis di jajaran perangkat desa. Yakni yang pertama, Kasi Kesra, dijabat oleh Maimun. Yang kedua Kasi Pelayanan umum, Reza Fahmi Barlamansah, yang ketiga Kaur Tata Usaha dan Umum, Irwan Hardi Candra.

"Dan mereka mulai diarahkan untuk menjalankan semua kewajibannya untuk melayani masyarakat setempat. Dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing," jelasnya

Sunardi menambahkan, dilantiknya tiga orang sebagai aparat perangkat desa itu disaksikan oleh berbagai pihak. Bahkan semua perangkat desa yang ada juga turut serta menghadiri acara sakral tersebut.

"Waktu itu yang hadir dari Muspika lengkap, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, semua kelembagaan yang ada di desa, RT dan RW, Ketua PKK, Perwakilan Kader Posyandu, Karang Taruna, LBN dan FKBM," imbuhnya.

Sunardi berharap, dengan lengkapnya perangkat desa itu, maka pihaknya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi kedepannya. Sebab didukung oleh adanya ketersediaan Sumber Daya Masyarakat (SDM) yang mumpuni.

"Dan kami mohon untuk bekerjasama dalam bekerja. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih maksimal," pungkasnya.

Penulis      :   Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar