Gelandang Potensial Rans FC Resmi Berlabuh ke Madura United

Foto: Fadilla Akbar
2230
ad

MEMOonline.co.id. Bali  - Sosok pemain muda potensial satu ini merupakan gelandang yang membawa Rans FC dari liga 2 promosi ke Liga 1 musim depan.

Pemain asal Medan kelahiran 8 September 2001 ini sebelumnya diisukan akan bergabung dengan Persita Tangerang untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Namun rumor dimana tentang kepastian sosok bernama lengkap Muhammad Fadilla Akbar itu akan berlabuh, akhirnya terjawab ketika manajemen Madura United mengumumkan bahwa Fadilla Akbar resmi bergabung dengan Madura United FC melalui akun Instagram resminya.

"Muhammad Fadilla Akbar, pemain kelahiran 8 September 2001 menjadi rekrutan baru mengisi skuad muda Madura United," tulis akun Instagram Madura United FC, 6 Januari 2022.

"Karier profesionalnya pemain asal Medan diawali tahun ini melalui jalur seleksi di Rans Cilegon FC. Selamat datang Anak Muda @makbarfadilla." tambah mereka.

Untuk diketahui, Muhammad Fadilla Akbar merupakan pemain ketujuh yang dinyatakan bergabung untuk memperkuat Madura United di putaran kedua Liga 1 setelah sebelumnya kedatangan Greg Nwokolo, Beto Goncalves. Feby Ramzy, Karisma Ramadhany dan Fandry Imbiri serta Renan Silva.

Pada putaran kedua atau series 4 kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 nanti, Madura United FC akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Sabtu, 8 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pukul 20.45 WIB.

Di klasemen sementara terakhir pada putaran pertama, Madura United bertengger di urutan ke-10. Sementara PSM Makassar yang akan menjadi lawan tandingnya, berada di peringkat 12.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi...

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022 hanya tinggal hitungan hari saja. Prosesi pengibaran...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Di pekan keempatnya, Madura United akan tandang ke markas Persebaya Surabaya dalam melakoni...

MEMOonline.co.id. Banyuwangi - 12 Agustus 2022, Jawa Dwipa Nusantara resmi di...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang, menggelar...

Komentar