Ketahuan Sering Lakukan Aksi Curanmor, Seorang Pemuda di Sampang di Dor Polisi

Foto : Ilustrasi google
845
ad

MEMOonline.co.id. Sampang  - SMD (28) inisial, asal dari Desa Rabesan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur berurusan dengan polisi.

SMD berurusan dengan lantaran sering melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di wilayah hukum Polres Sampang.

Bahkan saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha melakukan diri. Akhirnya pelaku terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur.

"Saat mau ditangkap melarikan diri, akhirnya pelaku ini terpaksa di dor," kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Polres Sampang Iptu Agung Prasetyo, Kamis (06/01/2022).

Kata Agung, pelaku ditangkap oleh team resmob berjuluk Destroyer Mission Team (Demit) ini pada (5/1/2022) malam, sekitar pukul 33.00 wib.

"Pelaku ini sudah berulang kali melakukan aksi pencurian sepeda motor," paparnya.

Dari hasil penyelidikan dan interogasi kata Agung, terakhir pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan satu unit sepeda motor Honda Beat warna pink, di Desa Pamolaan, Kecamatan Camplong, Sampang.

"Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Sampang, dan dijerat pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara," pungkas Agung.

Penulis      :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Komentar