Coach Fabi Nyatakan Madura United Siap Hadapi Persib Bandung

Foto: Coach Fabi di sesi Pre Match Press Conference
750
ad

MEMOonline.co.id, Solo  - Memasuki laga di pekan ke-15 kompetisi BRI Liga1 2021-2022, Madura United akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021).

Pertandingan yang akan digelar pukul 20.45 WIB ini diperkirakan bakal berlangsung sangat ketat dan menarik.

Pasalnya Madura United saat ini performanya sedang meningkat. Sementara Persib Bandung pasti berusaha mempertahankan posisinya di papan atas klasemen.

Meski mengakui tentang kekuatan lawan yang akan dihadapinya nanti, namun pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes dengan tegas menyatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung besok.

"Persiapan bagus. Kita bikin analisa tentang Persib Bandung. Kita kerja keras. Possibility ada dalam pertandingan. Kita sudah tahu Persib ada di atas (klasemen) dan bukan pertandingan yang mudah," ucap Fabio dalam sesi Pre Match Press Conferencenya, Jum'at (3/12/2021) siang.

"Tapi kita tahu apa yang akan kita lakukan didalam pertandingan ini untuk bikin pertandingan menarik buat kita," jelas pelatih yang akrab disapa Coach Fabi ini.

Menghadapi kokohnya pertahanan Persib yang baru kebobolan 9 gol serta catatan Madura United tidak pernah kalah lawan Persib, Coach Fabi menanggapinya dengan bijak.

"Saya tidak bisa lihat statistik ya. Untuk saya maupun untuk Persib Bandung. Kita harus hidup di momen ini. Momen ini sekarang," tegas Fabi.

"Kita tidak bisa lihat ke belakang. Ngapain. Tapi saya harus hidup di momen ini. Momen ini Persib Bandung ada didepan kita di klasemen," tukasnya.

Lebih lanjut Fabio menjelaskan bahwa dirinya hanya fokus pada kesiapan skuat Madura United dalam menghadapi lawan-lawan yang akan dihadapi nanti.

"Momen ini Persib ada didepan kita di klasemen. Dia punya tim dan pelatih bagus. Cuma kita juga mau lakukan ini (terbaik) di Madura United juga. Kita akan kerja keras untuk bisa hadapi siapapun lawan kita," pungkasnya.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar