Kontra Barito Putera, Pelatih Madura United: Tetap Waspada Siapapun Lawannya

Foto: Fabio dalam sesi Pre Match Press Conference
1142
ad

MEMOonline.co.id, Sleman  - Memasuki laga di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021-2022, Madura United akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Diprediksi, pertarungan akan berlangsung cukup sengit sebab kedua tim akan berjuang keras untuk lepas dari zona tak nyaman dalam klasemen.

Saat ini, Madura United berada di posisi 12, sedangkan Barito Putera di peringkat ke-14 klasemen.

Kemenangan 2-0 atas Persik, memang menunjukkan Madura United sudah mulai kembali ke performa terbaiknya setelah sebelumnya selalu mengalami kekalahan beruntun dalam 3 laga.

Meski lebih diunggulkan, Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menyatakan dirinya akan tetap fokus mewaspadai siapapun yang akan jadi lawan tandingnya.

"Saya hanya persiapkan yang bagus untuk kita mau pertandingan yang bagus juga," ungkap pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes saat Pre Match Press Conference, Sabtu (27/11/2021) siang.

Saat ditanya tentang seberapa besar peluang untuk menang dalam menghadapi laga lawan Barito Putera besok, Fabio pun tegas memberikan penjelasan.

"Setiap pertandingan, setiap latihan ya, kita persiapkan baik untuk hadapi lawan. Satu pertandingan itu ya penting buat kita untuk bisa menghadapi lawan untuk persiapan," ucapnya.

"Semua tim ada poin positif, ada negatif ya. Dan kita bisa dimana tahu mengeksplorasi itu. Motivasi saya tetap sama. Saya selalu motivasikan pemain saya supaya kerja keras dan mendapat hasil yang maksimal," terangnya.

Diakui Fabio, meski punya keterbatasan dalam hal pilihan pemain, dirinya tetap akan melakukan beberapa pergantian.

"Kita tidak punya terlalu banyak pemain ya. Tapi apapun intinya, pemain pilihan saya itu yang terbaik untuk tim. Mudah-mudahan kita berhasil maksimal," harapnya.

Lebih lanjut Fabio juga menyampaikan bahwa dirinya selalu membawa poin-poin perbaikan dan mempertahankan hasil yang sudah baik.

"Setiap latihan saya bawa poin-poin yang bisa kita lebih baik dipertandingan berikutnya. Yang baik tetap pertahankan," pungkasnya.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar