Bupati Sumenep Minta Graha HMI Dijadikan Rumah Berkarya Bersama Mencetak SDM yang Mempuni

Foto: Bupati Fauzi saat melakukan Peletakan batu pertama pembangunan Graha HMI Sumenep
532
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH MH meminta Graha HMI setempat sebagai rumah berpikir dab berkarya bersama dalam pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan mumpuni.

"Jangan hanya bisa membangun gedung. Saya berharap nantinya Graha HMI Sumenep bisa benar-benar bermanfaat dan dimanfaatkan sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama," kata Fauzi di Sumenep, Minggu (14/11/2021).

Minggu pagi, Fauzi menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama Graha Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumenep di kawasan Perumahan Bumi Sumekar Asri.

Fauzi menjelaskan, Graha HMI Sumenep harus mampu memberikam sumbangsih dalam pengembangan dan pembangunan SDM Sumenep.

Pemkab Sumenep memang mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencetak SDM mumpuni demi pembangunan dan kemajuan daerah.

"Silakan memberikan masukan positif dan kami di pemerintah daerah akan terbuka. Kami juga meminta HMI, Korps Alumni HMI (KAHMI), dan elemen masyarakat lainnya ikut mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan demi kemajuan Sumenep yang kita cintai," kata Fauzi, menerangkan.

Ia pun berharap pembangunan Graha HMI Sumenep cepat selesai dan nantinya benar-benar berfungsi sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama untuk melahirkan SDM handal dan mumpuni.

Sementara Koordinator Presidium MD KAHMI Sumenep Malik Mustafa menjelaskan, Graha HMI Sumenep dibangun atas keinginan bersama keluarga besar HMI Sumenep sebagai wadah kaderisasi terwujudnya insan cita HMI.

Penulis      :   Ita

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United masih tak terkalahkan walau harus bertanding di kandang Persebaya...

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi...

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022 hanya tinggal hitungan hari saja. Prosesi pengibaran...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Di pekan keempatnya, Madura United akan tandang ke markas Persebaya Surabaya dalam melakoni...

MEMOonline.co.id. Banyuwangi - 12 Agustus 2022, Jawa Dwipa Nusantara resmi di...

Komentar