BIN Daerah Jawa Timur Gelar Vaksinasi Massal, Animo Warga Pamekasan Cukup Tinggi

Foto: Kepala BIN Daerah Jatim Bersama Bupati dan Kapolres Pamekasan
877
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur bersama Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan gelar vaksinasi massal dan Door to Door di Wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (13/11/2021)

Kegiatan vaksinasi massal tersebut di gelar di depan kantor Pegadaian Pamekasan tepatnya di Jl. P. Diponegoro dan di lanjutkan vaksinasi secara Door to Door di Desa Teja Timur dan Desa Akkor Kecamatan Palengaan.

Animo masyarakat terlihat cukup tinggi, terbukti ratusan warga Pamekasan yang datang untuk di suntik Vaksin.

Kepala BIN (Kabinda) Daerah Jawa Timur, Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar menuturkan bahwa, pelaksanaan Vaksin ini kerjasama Yayasan Cahaya Ummat, TNI - Polri dan Pemerintah Daerah.

"Vaksinasi yang saya laksanakan hari ini awalnya 600 vaksin, karena animo masyarakat cukup tinggi akhirnya saya sediakan 1200 Vaksin", katanya.

Ia menambahkan bahwa, untuk sasaran vaksinasi kali ini meliputi, masyarakat dan pelajar.

"Untuk kegiatan vaksin Door to Door atau rumah ke rumah salah satu sasarannya adalah warga yang ada gangguan pada penglihatannya", tambahnya.

Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar juga berharap agar masyarakat Kabupaten Pamekasan yang belum vaksin segera melakukan vaksin.

"Karena kami ini menjalankan Program Pemerintah, untuk dosis pertama Jawa Timur baru mencapai 65,9% , jadi harapannya di bulan Desember nanti Jawa Timur sudah mencapai lebih dari 70 %", harapnya.

Sementara Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam sangat mengapreasi pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh BIN, TNI - POLRI dan Yayasan Cahaya Ummat.

"Terima kasih kepada Kepala BIN Jawa Timur, Dandim 0826, Kapolres Pamekasan dan Yayasan Cahaya Ummat, terima kasih juga kepada warga Pamekasan yang sudah melakukan Vaksinasi, semoga kita semua diberikan kesehatan", tutur Bupati Pamekasan.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar