DPC RJN Bekasi Raya Resmi Terbentuk

Foto: Pelantikan Ketua DPC RJN
954
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Dengan terpilihnya Hisar Pardomuan sebagai Ketua, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya di Bekasi resmi terbentuk.

Peresmian sekaligus pemilihan Ketua DPC RJN Bekasi Raya itu digelar di Gedung PGRI Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu (9/10/2021).

Ketua DPC RJN Bekasi Raya terpilih, Hisar Pardomuan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya.

"Baik rekan jurnalis maupun LSM serta Ormas Kabupaten Bekasi yang hadir," ujar Hisar Pardomuan.

"Mari bergandeng tangan demi kemajuan kita semua. Kita buktikan dan kita pasti bisa agar kedepannya DPC RJN Bekasi Raya bisa lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPP RJN, Dicky Ardi, SH.MH menegaskan bahwa wartawan itu harus berintegritas dengan berlandaskan UU Pers.

"Itu yang harus kita pahami. UU Pers itu tameng wartawan/ jurnalis dari segala persoalan. Harusnya yang berkaitan dengan permasalahan hukum bisa terselesaikan di Dewan Pers," ucapnya.

"Saya berharap seorang jurnalis terus semangat sesuai profesinya sebagai jurnalis yang menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. Maka jadilah jurnlalis yang berintregritas," pungkasnya tegas.

Turut hadir dalam acara, Ketua Umum RJN, Ketua Penasehat DPP RJN, Ketua DPC RJN Kabupaten Tangerang, Humas Pemkot Bekasi, Humas Pemkab Bekasi, perwakilan Camat Tambun Selatan, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Bekasi serta Aktivis Mahasiswa, LSM dan puluhan jurnalis Kota dan Kabupaten Bekasi.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- TNI - POLRI turun tangan dengan cepat untuk membantu membersihkan rumah warga yang terdampak tanah longsor. Kejadian...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar