Diduga Maling, Mr X di Bangkalan Dibakar

Foto : Pembakaran Mr X diduga maling di Desa Duwek Buter Bangkalan
1341
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Diduga maling, Mr X di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dibakar massa, Selasa (5/10/2021).

Mr X tersebut dibakar hidup - hidup oleh massa di tengah pematang sawah Desa setempat.

Pembakaran video tersebut langsung viral menyebar lewat grup WhatsApp.

Kapolsek Kwanyar Iptu Moh Mansur saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa pembakaran Mr. X yang diduga pelaku tindak kriminalitas.

“Kami sudah mendatangi lokasi, meminta keterangan saksi-saksi, salah satunya Kades setempat, untuk korban yang dibakar belum diketahui identitasnya, masih Mr. X. Kami masih melakukan pendalaman,” terangnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo mengatakan, pihaknya mengaku belum bisa memastikan Mr. X yang di bakar massa merupakan pelaku tindak kriminalitas.

Pihaknya masih butuh pendalaman dan keterangan saksi-saksi.

“Saya bersama tim sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP), saat ini jasad korban yang di bakar sudah di bawa ke rumah sakit Bangkalan untuk dilakukan autopsi," kata Sigit.

Sigit menambahkan, tim di lapangan saat ini tengah melakukan penyelidikan, salah satunya masih mengumpul keterangan saksi-saksi dan identifikasi.

"Kita masih mendalami, tim di lapangan masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan keterangan saksi," pungkas Sigit.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu  - Hari ini Selasa (26/10/2021) Kafetaria tempat pelayanan kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Kasus dugaan penganiayaan dua oknum anggota Polisi yang diduga bertugas di Mapolsek Guluk -...

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

Komentar