Madura United Pastikan Dua Pemainnya Resmi Bergabung Dengan Hizbul Wathan

Foto: Maulana dan Make Aldo
571
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Maulana Romadhon dan Make Aldo Maulidino resmi dinyatakan bergabung dengan Hizbul Wathan Football Club (HWFC).

Dua pemain muda Madura United FC itu dipastikan akan memperkuat tim yang berjuluk Laskar Matahari ini di Kompetisi Liga 2 2021 dengan status pinjaman.

Pelatih sekaligus Manajer Madura United Rahmad Darmawan pun membenarkan akan kepastian hal tersebut.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga menegaskan bahwa memang timnya akan tetap komit dalam mengembangkan potensi para pemainnya.

"Kita punya rencana jangka panjang disamping kita punya target jangka pendek tentunya," ungkap Rahmad Darmawan, Sabtu (2/10/2021) pagi.

"Kita pengin memberikan juga menit bermain untuk para pemain yang saat ini ada di Madura United," ujarnya.

Jadi tujuannya, jelas pelatih yang pernah pula menukangi Persija Jakarta ini, hanya untuk lebih memberi menit bermain bagi para pemain.

"Nah mungkin untuk dia bermain di Liga 1 kecil mungkin kesempatan itu. Makanya kita berikan dia untuk main di Liga 2," bebernya.

"Tujuannya agar ketika dia nanti kembali dari masa peminjaman, dia sudah mampu mengembangkan kemampuannya, mentalitasnya dan mungkin dia punya kans lebih besar bermain di Liga 1," pungkas singkat mantan TNI ini.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United masih tak terkalahkan walau harus bertanding di kandang Persebaya...

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi...

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022 hanya tinggal hitungan hari saja. Prosesi pengibaran...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Di pekan keempatnya, Madura United akan tandang ke markas Persebaya Surabaya dalam melakoni...

MEMOonline.co.id. Banyuwangi - 12 Agustus 2022, Jawa Dwipa Nusantara resmi di...

Komentar