Madura United Imbangi PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

Foto: Warming up Laskar Sape Kerrab di Stadion Wibawa Mukti Bekasi
590
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Laga Madura United kontra PSIS Semarang pada pekan kelima BRI Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam, berakhir imbang tanpa gol.

Sejak awal babak pertama kedua kesebelasan terjadi saling jual beli serangan.

Namun sampai pluit wasit dibunyikan sebagai tanda pertandingan berakhir, skor tetap imbang yakni 0-0.

Hasil seri ini memberikan Madura United tambahan satu poin dan tetap tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara BRI Liga1 2021-2022.

Sebab skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu baru mengumpulkan enam poin dari lima laga.

Sedangkan PSIS Semarang naik ke peringkat ketiga klasemen.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sudah mengoleksi sembilan poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga imbang.

Pelatih Madura United pun mengakui bahwa di menit-menit awal babak pertama, skuadnya memang sempat kehilangan ritme permainan.

"Memang di awal-awal menit babak pertama kita praktis kehilangan ritme permainan. Tapi setelah itu, mungkin hanya lima menit butuh waktu kita mendominasi, mulai position dan juga beberapa peluang," ungkap pelatih Madura United Rahmad Darmawan usai pertandingan saat Post Match Press Conference, Rabu, (29/9/2021) malam.

"Kita mengawali pertandingan hari ini dengan organisasi main dengan sangat baik. Tapi tidak bisa mengkonversikan peluang menjadi gol," ucapnya.

Dibabak kedua, lanjut Rahmad, PSIS Semarang mulai mencoba keluar dari tekanan dengan lebih attacking lagi.

"Beberapa situasi mulai membahayakan pertahanan kami. Kami juga beberapa mencoba membalas melalui counter attack dan beberapa situasi build up," jelasnya.

"Tapi sekali lagi, dari beberapa peluang kedua kesebelasan menurut saya, bermain dengan sangat disiplin sehingga tidak mudah untuk kita punya ruang sedikit pun membuat peluang menjadi gol," tambahnya.

"Saya berharap untuk pertandingan kedepannya bisa lebih baik lagi terutama dalam penyelesaian akhir peluang-peluang itu. Bahkan yang sedikit ruangnya bisa menjadi menjadi Gol,".

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

MEMOonline.co.id, Bekasi  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan melantik H. Akhmad Marjuki, SE,...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Forkopimda Lumajang menggelar apel kontijensi bencana alam di GOR Wira Bhakti Kecamatan /...

Komentar