Bermain Seri, Juru Taktik Persikabo Cukup Puas, Namun…

Foto: Laga perdana Persikabo vs Madura United
236
ad

MEMOonline.co.id, Tangerang - Tira Persikabo bermain seri melawan Madura United pada pekan laga pertama kompetisi BRI Liga 1 2021 - 2022 di Arena, Tangerang, Jumat ( 3/9/2021 ) sore.

Sepanjang pertandingan kedua kesebalasan memang cukup banyak mendapatkan peluang. Namun masing - masing tim cuma bisa mencetak satu gol.

Madura United FC unggul lebih dulu berkat gol Hugo Gomes (Jaja) yang dicetaknya pada menit ke - 40.

Lantas, Tira Persikabo membalasnya lewat Ahmad Noviandani di babak kedua menit ke - 66.

Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu mencetak gol tak lepas dari pergantian strategi yang diterapkan pelatihnya, Igor Kriushenko.

"Pastinya cukup senang ya ikut instruksi saya. Saya berterimakasih kepada mereka ( pemain-red ) yang telah berjuang dari menit awal sampai akhir mengerahkan seluruh tenaganya," ucap Igor Kriushenko usai pertandingan dalam jumpa pers, Jum'at (3/9/2021) malam.

"Dan juga ketika kebobolan di gol pertama tadi, mereka langsung bangkit. Tidak tunduk kepala. Berjuang lagi sampai akhir," ujarnya.

Namun juru latih asal Belarusia itu cukup menyayangkan kenapa hanya tercipta satu gol.

"Dan pastinya yang cukup disayangkan kenapa kita hanya mencetak satu gol padahal momen banyak," katanya.

Terlepas dari semua, pelatih Igor Kriushenko tetap berterimakasih kepada pemain - pemain bertahan, stoper - stoper dan pemain lainnya karena mereka bisa dibilang cukup bagus.

"Dan saya lumayan puas. Akan tetapi masih ada momen - momen yang mesti diperbaiki lagi. terutama masalah finishing yang harus kita perbaiki," pungkasnya.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar