Resmi Dilantik, Direktur PT Sumberdaya Bangkalan Komitmen Akan Berkontribusi pada PAD

Foto : Pelantikan
1153
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Pelantikan direksi PT Sumber Daya Bangkalan sebagai Perseroan Daerah (Perseroda) digelar hari ini di Pendopo Agung Bangkalan, Jumat (3/8/2021). Moh Fauzan Jakfar resmi menjabat sebagai Direktur Utama dan Taufan Zairinsjah sebagai Komisaris Utama PT Sumberdaya Bangkalan untuk periode 2021 - 2026.

Direktur Utama PT Sumber Daya Bangkalan, Moh Fauzan Jakfar menyebutkan, pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi menyumbang Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Bangkalan. Bahkan, ia siap mengundurkan diri jika komitmen tersebut tak terlaksana.

"Saya berkomitmen kalau kedepan BUMD ini kontribusi terhadap PAD tidak signifikan atau tidak memberikan kontribusi sama sekali maka, saya khususnya, siap mengundurkan diri dari jabatan ini," tegasnya.

Meski begitu, ia yakin pihaknya dapat membawa BUMD tersebut kearah lebih baik. Namun ia mengaku butuh masukan dari banyak pihak agar dapat terus berinovasi untuk memperbaiki tata kelola perusahaan daerah tersebut.

"Kami memang butuh akselerasi dan inovasi dalam rangka memperbaiki tata kelola BUMD dan juga sisi rencana bisnis agar bisa berlari kencang," tuturnya.

Ia juga mengaku akan segera membuat bisnis plan agar BUMD Bangkalan dapat segera berjalan. Namun ia juga mengakui adanya Pandemi Covid - 19 turut mempengaruhi banyak sektor termasuk bisnis.

"Akan kita petakan secara bisnis dan kita oerlu berkoordinasi dengan banyak pihak terutama pihak yang bisa bermitra dengan kami agar target kontribusi kedepan bisa jelas," tambahnya.

Ia juga berharap, PT Sumber Daya Bangkalan dapat menjadi sebuah sumber yang dapat mensejahterakan masyarakat Bangkalan.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron berharap dengan dilantiknya direksi yang baru ini, BUMD Bangkalan dapat menjadi semakin baik dan sehat. Sehingga turut berkontribusi dalam menyumbang PAD di Bangkalan.

"Selamat kepada seluruh direksi baru semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan turut memberikan kontribusi untuk PAD di Bangkalan," tutupnya.

Penulis: Julian

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar