Kodim 0821 Terus Pacu Laju Vaksinasi, Dandim : Rakyat Harus Aman Dari Covid - 19

Foto : Pendamping vaksinasi oleh TNI dan Polri
536
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kodim 0821 Lumajang melalui Koramil jajaran, terus memacu laju pencapaian vaksinasi Covid - 19 di wilayah hingga hari ini, Jum'at (3/9/2021).

Lewat pendamping, berikut memotivasi masyarakat guna meningkatkan antusias dalam melaksanakan vaksinasi, terus dioperasikan, berikut bersama - sama anggota kepolisian setempat.

Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol dikonfirmasi melalui Kepala Seksi Teritorial Kapten Inf Ariman S.H menuturkan, pihaknya tidak akan lelah dalam melakukan penyelamatan masyarakat dari bahaya Covid - 19.

"Sesuai komando atas, rakyat wajib bagi kami untuk diselamatkan. Oleh karenanya, bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, kami ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya, karena itu merupakan bagian dari dukungan pada pemerintah dalam halnya memangkas penyebaran virus Covid - 19 / Corona," ucapnya.

Hari ini, koramil jajaran 0821 yang melakukan pendampingan terhadap pelaku vaksinani yaitu Posramil 05/0821 Kedungjajang dan Koramil 0821/11 Yosowilangun.

"Yang di Yosowilangun tepatnya di Desa Kebonsari. Disana vaksinasi berlangsung di kalangan pelajar jumlahnya tercatat 249 orang. Sementara di Kedungjajang, vaksinasi berlangsung di puskesmas setempat, kalangan masyarakat umum jumlahnya tercatat 122 orang," terang Ariman.

Ariman mengimbau, agar masyarakat terus taat aturan protokol kesehatan, mengingat asesmen PPKM di Kabupaten Lumajang saat ini sudah turun dari level 4 ke level 3, dengan harapan pandemi Covid - 19 bisa segera berakhir dan keadaan kembali seperti sedia kala.

"Kami disini yakin, bersama - sama kita pasti bisa mengakhiri pandemi Covid - 19. Terimakasih masyarakat yang sudah patuh, dan patuh itu akan terus berkelanjutan," pungkasnya.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar